Foto: akun Instagram

PSM Unggul 1-0 Atas Tuan Rumah Pusamania Borneo FC

Jumat, 21 Oktober 2016 | 18:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Samarinda, GoSulsel.com – PSM Makassar berhasil mencuri keunggulan 1-0 atas tuan rumah Pusamania Borneo FC pada paruh pertama pertandingan pekan ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (21/10/2016) sore.

Bertindak sebagai tim tamu, PSM Makassar lebih fokus untuk memperkuat pertahanan dengan menurunkan Hisyam Tolle, Ardan Aras serta Kwon Jun yang bertipikal sama sebagai stopper, Dan mengandalkan serangan balik dalam menusuk jantung pertahanan PBFC.

pt-vale-indonesia

Hal ini terbukti efektif, tuan rumah yang mampu menguasai jalannya pertandingan dibuat kesulitan oleh rapatnya pertahanan tim Juku Eja. Serangan demi serangan yang dilancarkan tim PBFC selalu tertayan di kotak enam belas.

Keasyikan menyerang, tim PBFC malah kecolongan di pertengahan babak pertama. Melalui proses serangan balik cepat PSM membuka keunggulan 1-0 oleh gol yang dicetak Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pada menit ke-12.

Aksi brilian Rasyid Bakri memperdayai barisan pemain bertahan PBFC berhasil mengirim umpan matang kepada Muchlis yang berdiri bebas di depan gawang, tanpa kesulitan Muchlis menggetarkan gawang PBFC sekaligus mengantarkan tim Juku Eja unggul 1-0.

Halaman:

BACA JUGA