(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Maldini Pali Susul Luiz Ricardo ke Ruang Medis

Sabtu, 24 September 2016 | 21:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Jelang bentrok dengan Barito Putra pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, 1 Oktober mendatang, pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts dipusingkan masalah cedera yang membelit beberapa pemain pilarnya.

Setelah sebelumnya ditinggal penyerang asing Luiz Ricardo Lino hingga akhir musim usai diterpa cedera pergelangan kaki kiri pada laga kontra Perseru pekan lalu. Kini giliran Maldini Pali harus menyusul Luiz ke ruang perawatan medis.

Setelah menjalani pemeriksaan, pemain sayap kelahiran Mamuju itu dipastikan absen selama enam pekan. Maldini Pali mengalami masalah cedera pada bagian lututnya, yang Ia dapat pada sesi latihan tim beberapa waktu lalu.

“Persiapan menghadapi Barito sangat terganggu dengan banyaknya pemain yang absen. Setelah Luiz, Maldini juga harus menepi paling tidak enam Minggu, dia ada masalah dilutunya,” ujar Robert Alberts di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (24/09/2016).

Selain itu, gelandang serang asal Belanda, Wiljan Pluim juga mengalami penurunan kondisi fisik. “William ini kondisinya mulai tidak nyaman pada saat melawan Perseru, dia ada masalah diperutnya, dia juga tidak bisa pulih sesegera mungkin,” pungkas Robert.(*)


BACA JUGA