(FOTO: Latihan perdana PSM setelah jeda kompetisi TSC Cup/Rabu, 21 September 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

PSM Optimis Kalahkan Barito Putra

Selasa, 27 September 2016 | 17:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Manajemen PSM Makassar optimis Pasukan Ramang bisa mengatasi perlawanan tuan rumah Barito Putra dalam laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion 17 Mei, Samarinda, 1 Oktober mendatang.

Menurut Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan, kualitas tim Juku Eja masih lebih baik dari calon lawannya itu, kendati tim besutan pelatih Robert Alberts itu tidak bisa diperkuat penyerang asing Luiz Ricardo yang dibekap cedera.

Selain itu, dalam lawatannya ke Samarinda nantinya, PSM Makassar bakal diperkuat stopper Korea Selatan, Kwon Jun, duo gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim dan Ronald Hikspoors, ditambah Ferdinand Sinaga juga dipastikan bergabung.

“Saya rasa lawan Barito, materi pemain kita masih lebih baik, apalagi tiga pemain asing kita siap main,” ujar Sumirlan kepada GoSulsel.com, Selasa (27/09/2016).

Sumirlan menambahkan, menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu, PSM Makassar diuntungkan dengan catatan yang tidak terlalu bagus Barito Putra saat bermain di kandang sendiri.

Halaman: