(sumber: matafoto.co.id)

9 Hadiah Impian Fotografer di Hari Ulang Tahun

Jumat, 07 Oktober 2016 | 15:03 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pasangan yang baik adalah mereka yang saling mendukung dalam hobi dan pekerjaan. Bila sedang berkencan dengan pehobi foto maupun pekerja di dunia fotografi (fotografer), hadiah-hadiah yang berkaitan dengan dunia foto pasti akan membuatnya senang dan bahagia.

Kami mengutarakan beberapa referensi yang bisa dipertimbangkan untuk dijadikan hadiah bagi Anda yang memiliki hubungan spesial dengan fotografer.(*)

pt-vale-indonesia
  • Baju NG

Inspiring people to care about the planet!, kalimat ini bukan hanya sekedar motto biasa, daya pikatnya membuat setiap simbol yang berkenaan dengan NG selalu melekat gambaran tentang pribadi yang “peduli pada bumi”.

Foto dan video alam liar yang menakjubkan dengan fasilitas gear motret paling mutakhir jadi godaan yang tak mampu dielak oleh sebagian besar fotografer untuk menjadi pemburu gambar bagi National Geographic (NG).

Dengan alasan itu pula, baju, tas, hingga gantungan kunci berlogo NG dengan corak khas berwarna kuning jadi buruan fotografer. Terlebih bagi mereka yang doyan petualangan.

Anda bisa menghadiahkan baju NG bagi pasangan ketika berulang tahun, dan lihat bagaimana senangnya dia. Baju NG bisa Anda dapatkan di banyak toko khusus perlengkapan outdoor atau di onlineshop yang bertebaran.

(Sumber: Google.co.id)

(Sumber: Google.co.id)

Halaman:

BACA JUGA