#

Intip Pembuatan & Makan Sushi dalam Mr Sushi di Jl Karunrung

Sabtu, 21 November 2015 | 11:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSusel.com – Mau lihat langsung pembuatan sushi? Bisa jalan-jalan ke Mr Sushi. Di rumah makan ini, Anda bisa menyantap sushi sekaligus menyaksikan cara pembuatannya.

Sushi yang paling banyak diminati di rumah makan ini adalah Sushi Rock n Roll. Hanya menunggu 5 menit setelah memesan, Anda sudah bisa menikmati sushi yang diberi nori, telur, ikan Tobiko, dan berbagai bahan lainnya ini.

pt-vale-indonesia

“Untuk bahan yang digunakan untuk pembuatan Sushi Rock n Roll ini kita pake ikan salmon yang dipanggang, nori, telur, ikan Tobiko, sama beberapa bahan lainnya. Untuk pengolahan banyak, kita langsung jadi pas dipesan langsung dibuatkan paling lama 5 menit dan pengunjung bisa lihat langsung cara pembuatannya,” lanjut Makdha, pemilik Mr Sushi, kepada GoSulsel.com, Kamis (19/11/2015).

Harga Sushi Rock n Roll di rumah makan yang terletak di Jl Karunrung No 4, dekat pertigaan Arief Rate ini dihargai mulai dari Rp 24 ribu sampai Rp 38 ribu per porsi. Anda pun mulai bisa memesannya dari pukul 9 pagi sampai pukul 11 malam.(*)


BACA JUGA