Logo Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi)/int

Dari Penjemputan Hingga Makan, Pengusaha di Makassar Fasilitasi Tamu AMF

Jumat, 04 September 2015 | 03:22 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.Com – Kalangan pengusaha di Makassar turut andil dalam perhelatan ASEAN Mayors Forum (AMF), 8-10 September nanti. Sejumlah fasilitas diberikan untuk selama pertemuan para walikota di negara-negara di Asia Tenggara ini berlangsung pekan depan.

“Mulai dari penjemputan hingga makannya kita terlibat. Seluruh kalangan pengusaha di Makassar turut terlibat,” ujar Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Makassar, Andi Imran Mappasonda saat ditelepon GoSulsel.com, Jumat (4/9/2015).

pt-vale-indonesia

Imran juga menjabat Ketua Harian Pengusaha dalam kegiatan ini. Divisi ini dikomandoi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Selatan.

“Kita punya sekretariat atau posko sendiri yang mengatur pengusaha dalam kegiatan AMF nanti, kita sekarang ada di Hotel Sahid,” jelasnya.

Ajang pertemuan para pemimpin kota dunia di kawasan Asia Tenggara ini rencananya menghadirkan sekitar 150 walikota. Selain itu, kegiatan mendatang juga digadang menghadirkan ribuan pengusaha di Asia dan Eropa.

Jika tak ada halangan, Presiden RI Joko Widodo akan membuka kegiatan ini di Hotel Four Point by Serathon pada 8 September nanti.


BACA JUGA