Logo Asean Mayors Forum

Four Point Sheraton Makassar Siapkan 150 Kamar Untuk Tamu AMF

Sabtu, 05 September 2015 | 15:26 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.Com – Manajemen Hotel Four Point by Sheraton menyiapkan 150 kamar untuk peserta tamu Asean Mayors Forum yang akan rencananya berlangsung tiga hari lagi. Kamar tersebut dikhususkan bagi para delegasi negara di Asia Tenggara.

“Tapi kita belum tahun, berapa jumlah tamu yang akan diregistrasi nantinya,” ujar Assisten Director Sales and Marketing Four Point Makassar, Nano Wartino kepada GoSulsel.Com, Sabtu (5/9/2015). Nano yang ditemui di kantornya di Jl Landak Baru menjelaskan, pihaknya hanya menyiapkan kamar.

pt-vale-indonesia

“Tapi itupun juga belum menjamin akan memakai berapa kamar. Tamu yang menghadiri acara ini akan menghubungi kami untuk memesan kamar secara langsung,” katanya.

Manajemen hotel yang dibesut IMB Group ini juga menyajikan makanan berkonsep international, seperti chinese food dan beberapa makanan asia lainnya. “Makanan tradisional tetap diangkat untuk mengenal budaya Indonesia. Kita utamakan tentunya Indonesian food,” katanya.

Pertemuan para walikota dan pengusaha kelas dunia tersebut diharapkan bisa membuka pintu investasi dari masing-masing pihak. AMF merupakan ajang temu para petinggi dunia untuk menjalin kerjasama dengan pengusaha dalam menghadapi pasar bebas nantinya.


BACA JUGA