ilustrasi/gosulsel.com

Kadir Jadi Korda Golkar Pilkada Maros, Ramli Nilai Tidak Tepat

Selasa, 08 September 2015 | 13:18 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Golkar Maros Muhammad Ramli Rahim menilai penunjukan Kadir Halid sebagai Koordinator Daerah (Korda) Golkar Pilkada Maros pemenangan Husain Rasul dan Sudirman (Hadir) tidak tepat.

Kadir dianggap tidak memiliki pengaruh di Kabupaten Maros untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakilnya, Hadir. “Kadir itu tidak pernah bersentuhan dengan Maros. Dia itu kebanyakan di Makassar,” ujar Ramli melalui sambungan telepon, Selasa (8/9/2015).

pt-vale-indonesia

Penunjukan Kadir itu dianggap keuntungan tersendiri bagi Golkar kubu Agung Laksono yang mendukung pasangan Cabup-Cawabup Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita).

“Kadir Halid harus bekerja keras dan mati-matian untuk memenangkan Hadir, karena Hatita terlalu kuat untuknya,” ujarnya.

Ramli memaparkan hasil survei Insert Institute dan IPI yang menunjukkan posisi Hadir dalam pencalonan Cabup-Cawabup Maros sekitar 9 persen dan Hatita 70 persen.

“Kami tak akan menggangu mereka dan kami akan memilih fokus pada Hatita Yellow Tim yang terus bergerak memenangkan incumbent di Maros,” jelasnya.

Reporter: Nasruddin/gocakarawala


BACA JUGA