logo PKB/gosulsel.com

PKB Maros Instruksikan Kader Menangkan Hatita

Selasa, 08 September 2015 | 15:53 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros mendukung pasangan calon bupati dan wakilnya Hatta Rahman-Harmil Matotorang (Hatita) pada Pilkada Maros mendatang. Ketua PKB Maros, Al Mujahid Akmal menilai Hatita cukup sukses membangun Maros dalam lima tahun terkahir.

“Visi dan misi Hatita, sangat bersesuaian dengan keinginan PKB. Utamanya dalam pelayanan publik,” katanya kepada wartawan, Selasa (8/9/2015). Dukungan ini diberikan sejak akhir Juli lalu, setelah pihak DPC PKB Maros berkonsultasi dengan DPW PKB Sulsel.

“PKB Maros telah menginstruksikkan kepada seluruh kader agar memanfaatkan dan memaksimalkan sosialisasi di akar rumput, demi kemenangan Hatita,” kata pria yang akrab disapa Ado ini. PKB Maros bakal menggalang suara untuk pasangan kandidat Hatita.

“Kami akan total agar Hatita dapat mencapai target maksimal, sesuai yang dicanangkan,” jelasnya.

Ia mengatakan, dukungan yang diberikan telah direspon Tim Pemenangan Hatita. “Dukungan PKB akan menambah energi politik sehingga peluang memenangkan Hatita semakin terbuka,” kata Ado meniru respon Ketua Pemenangan Hatita, Haidar Syam.

Reporter: Nasruddin/gocakrawala


BACA JUGA