Ilustrasi

Danrem 141 Toddopuli Kampanye Ketahanan Pangan di Wajo

Rabu, 09 September 2015 | 18:00 Wita - Editor: Baharuddin -

Wajo, GoSulsel.com – Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Mochammad Hasan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Wajo. Ia juga melakukan kampanye ketahanan pangan.

“Menjaga dan melestarikan lingkungan penting dilakukan, agar terjadi keseimbangan dan ketahanan pangan. Jika itu sudah tercipta maka, hasil produksi pun meningkat” katanya, Mochammad Hasan, si Markas Komando Kodim (Makodim) 1406 Wajo, Rabu (9/9/2015).

pt-vale-indonesia

Mochammad Hasan mengatakan, kemarau yang melanda ini, khusus dalam sektor pertanian. “Masyarakat berperang penting melestarikan lingkungan agar terjadi keseimbangan dan ketahanan pangan,” pungkasnya.

Pada kesempatan, Mochammad Hasan juga memberikan pengarahan kepada anggota TNI jumlahnya mencapai 326 orang dan ibu Persit Kartika Candra Kirana cabang XXIV di Makodim Wajo.

“Khusus kepada prajurit TNI untuk tetap menjaga stabilitas keamanan. Tetap menjalin silaturahmi terhadap seluruh komponen,” ujarnya.

Kunker perwira menengah itu, disambut dengan tarian adat Padduppa dari Sanggar Seni Dinas Pendidikan, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo.

Reporter: Syahrul Ramadhan – GoSulsel.com


BACA JUGA