Ifa Rafidah

Kenalkan! Ifa Rafidah, Anggota Pagar Ayu Pameran BIMP EAGA Expo 2015

Kamis, 10 September 2015 | 14:35 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Jika Anda jalan-jalan ke Pameran BIMP EAGA Expo 2015 yang berlangsung 10-11 September 2015, di Hotel Grand Clarion, Makassar, pasti akan bertemu dengan perempuan bermata sayu ini. Ia adalah Sales Promotion Girl (SPG) yang jadi pagar ayu di event itu.

“Nama saya Ifa Rafidah,” ucapnya kalem. Ifa bersama sejumlah temannya mengenakan baju bodo modern dengan bando adat di kepalanya. Juga ada kalung dan gelangnya. Warna bajunya yang kuning keemasan, membuat ia tampil begitu memesona.

pt-vale-indonesia

“Mumpung libur kuliah, tidak ada salahnya mengisi waktu kosong. Itung-itung bisa pakai untuk jajan,” ujarnya sambil senyum.

Lebih lanjut, Ifa bercerita, ia pertama kalinya mengikuti event seperti ini dan punya kebanggaan tersendiri bisa ikut berpartisipasi di acara yang berskala internasional ini. Karena melalui event ini, ia bisa ngobrol dengan peserta pameran dari negara Asean seperti Thailand, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Halaman 2

cewek mata sayu 3

Keseharian cewek berpostur tinggi nan cantik ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan aktif bercengkrama bersama teman di kampus STIEM Bongayya, Makassar.

Reporter: Dahrul Mahfud – GoSulsel.com


cewek mata sayu 3

LIHAT JUGA