Warga NTI mendatangi DPRD Makassar

Tuntut Perbaikan Fasilitas Umum, Forum Warga NTI Geruduk DPRD Makassar

Kamis, 10 September 2015 | 12:58 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Warga kompleks Perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI) menuntut pihak pengembang PT Nusa Semada Bangun Indah untuk segera melakukan perbaikan fasilittas umum dan dan menyiapkan fasilitas sosial sesuai perjanjian pada saat melakukan pembangunan.

Hal tersebut terungkap,saat puluhan warga yang bermukim di kompleks perumahan tersebut mendatangi gedung DPRD Kota Makassar, Kamis (10/9/2015).

pt-vale-indonesia

Andi Ramli,salah satu warga mengungpkan,sejak tahun 1997 sampai saat ini pihak pengembang, PT Nusa Semada Bangun Indah tidak sekalipun melakukan pemeliharaan dan perbaikan jalan yang menyebabkan jalanan yang kesehariannya dilalui oleh warga sangat parah kerusakannya.

“Pihak pengembang tidak perrah peduli,justru kami di intimidasi oleh preman kalau kami mencoba menuntut perbaikan,” kata Andi Ramli,di ruang aspirasi DPRD Kota Makassar.

Halaman 2

Olehnya itu, kata dia, melalui DPRD Kota Makassar, warga meminta pemerintah kota agar segera melakukan tindakan dengan segera mengambil alih pengelolaan infastruktur pemeliharaan jalan dari PT Nusa Semada Bangun Indah.

Selain itu, warga juga meminta agar PT Nusa Semada Bangun Indah menyerahkan surat hibah tanah lokasi pembangun mesjid yang dibangun oleh masyarakat dan meminnta pemerintah kota untuk segera meninjau kembali semua perijinan terkait pembangunan kompleks perumahan Nusa Tamalanrea Indah.


BACA JUGA