ilustrasi

Pertamina-Hypermart Target Konsumsi Pertamax Naik 15% di Makassar

Senin, 14 September 2015 | 11:11 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – PT Pertamina menggandeng Hypermart bekerjasama meningkatkan konsumsi harian produk komersil itu sekitar 15 persen dari rerata konsumsi harian sekitar 40 ribu liter di Makassar. Kerjasama keduanya dituangkan dalam program penukaran struk belanja selama September-Oktober tahun ini.

“Dengan Hypermart Mobile yang berkeliling di seluruh SPBU kota Makassar, kami optimis bisa menambah peningkatan penjualan hingga 15 persen,” ujar Senior Sales Executive Retail I Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) VII Sulawesi, Jimmy Wijaya melalui siaran pers yang diterima, Senin (14/9/2015).

Cukup memerlihatkan struk pembelian Pertamax senilai Rp 25 ribu untuk memeroleh diskon belanja hypermart mobile. Jimmy menambahkan, diskon hingga 30 persen itu untuk barang-barang tertentu.

Selama dua pekan berjalan, program ini memerlihatkan konsumsi penjualan Pertamax di Makassar meningkat empat persen dari rerata konsumsi hariannya.

Jimmy mengatakan, promo yang digelar dua bulan ini didukung antusias konsumen bahan bakar oktan 92 ini. “Jadi, setiap selesai melakukan pengisian, pengguna Pertamax bisa berbelanja sembako dengan harga diskon langsung di Hypermart Mobile yang stand by di SPBU. Manfaat promo ini bisa langsung dirasakan pengguna loyal jika dibandingkan promo undian lainnya,”

Reporter: Arul Ramadhan – GoSulsel.com


BACA JUGA