Ilustrasi

Uang Ratusan Juta dalam Brankas Milik Distributor Barang Campuran Dirampok

Senin, 14 September 2015 | 15:27 Wita - Editor: Baharuddin -

Pare-Pare, Gosulsel.com – Salah satu perusahaan distributor barang campuran, di Kota Pare-Pare dirampok, Senin (14/9/2015). Dalam kejadian ini, uang ratusan yang berada di dalam brankas dibawa kabur pelaku.

“Benar ada perampokan di salah satu perusahaan distributor barang campuran. Brankas berisi uang tunai sekira Rp 300 juta, cek senilai Rp 120 juta serta dua unit laptop dibawa kabur pelaku,” kata Kasar Reskrim Polres Pare-Pare, AKP Nugraha Pamungkas, ketika ditemui wartawan.

pt-vale-indonesia

Nugraha mengungkapkan, peristiwa perampokan salah satu kantor itu di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, pagi tadi. Aksi perampokan itu pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan yang baru masuk kantor. Saat melihat pintu masuk di bagian belakang dan pintu masuk di ruang bendahara rusak.

“Kuat dugaan pelaku masuk melalui pintu belakang. Para pelaku juga diduga tahu seluk-beluk dalam kantor. Meski demikian, kasus ini sementara masih dalam penyelidikan polisi. Petugas juga akan memintai keterangan sejumlah karyawan di kantor itu,”ungkapnya.

Tim Forenskik Polres Pare-Pare juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Reporter: Suddin Syamsuddin