Tim PSM
Tim PSM. (Foto: Dok. Go Cakrawala)

Empat Skuad Muda PSM Ditawar, Assegaf Belum Merespons

Selasa, 15 September 2015 | 20:09 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Tim kepelatihan PSM Makassar belum memberi respons atas permintaan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulsel terkait peminjaman pemain muda untuk memperkuat tim Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulsel.

Sikap diam tim kepelatihan PSM yang dikomandoi Assegaf Razak ini cukup beralasan. Pasalnya, skuad Pasukan Ramang tengah mempersiapkan diri menghadapi leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015 dengan bertandang ke markas Mitra Kukar, Sabtu (19/09) mendatang.

pt-vale-indonesia

“Kami belum bisa memberikan pemain yang diminta PSSI karena kita juga masih mempersiapkan tim untuk away ke Tenggarong,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan, Selasa (15/09).

Sumirlan mengatakan permintaan peminjaman empat pemain PSSI untuk mengisi kuota lini belakang dan tengah tim Pra PON Sulsel akan ditindaklanjuti setelah tim PSM mengakhiri pertandingan di Piala Presiden nanti.

“Kami ingin pemain fokus di Piala Presiden. Jadi kalau soal peminjaman nanti setelah turnamen ini selesai baru kita bisa pinjamkan. Karena turnamen ini hanya sampai Oktober,” jelasnya.

Halaman 2

Pihak PSSI Sulsel mengajukan permintaan peminjaman empat pemain muda PSM yaitu Wasiat, Nur Fajar, Ahmad Hari Satria, dan Ridwan yang bermain sebagai kiper.

Dari empat pemain yang diminta tim kepelatihan Pra PON, PSM baru menyerahkan satu pemain yakni Ridwan. Pasalnya saat ini, Ridwan belum masuk dalam proyeksi untuk diboyong melakoni laga away PSM di Piala Presiden.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Pihaknya pun masih berkoordinasi dengan pihak manajemen agar tim besutannya bisa berkonsentrasi menghadapi babak delapan besar.

“Soal itu kita tidak bisa berkomentar dulu karena kami ingin fokus bermain di babak delapan besar. Jadi pemain jangan diganggu dulu,” ucapnya.
Reporter: Eky Hendrawan – Go Cakrawala


BACA JUGA