Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan-Karaeng Kio (AdnanKio). (Foto: Dok. Tim AdnanKio).

AdnanKio Dapat Sokongan dari Legislator Partai Pendukung

Rabu, 16 September 2015 | 11:20 Wita - Editor: Baharuddin -

Sungguminasa, GoSulsel.com – Sokongan penuh diberikan para legislator partai pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio. Di dataran tinggi misalnya yang terdiri dari 9 kecamatan, tiap kunjungan silaturahmi Adnan dan Kr Kio ke dataran tinggi misalnya, para legislator dari dataran tinggi ikut mendampingi.
Saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Bungaya misalnya, Selasa (15/09), beberapa legislator dari partai pendukung ikut mendampingi, seperti Natsir Sega (PDIP), Yusuf Harun (PAN), Abd Razak Lewa (Gerindra), dan Kasim Sila (Golkar).
Selain mereka, hadir juga legislator Sulsel dari Partai Golkar yang merupakan salah satu politisi asal dataran tinggi, Rahmansyah, yang juga Ketua Tim AdnanKio.
Natsir Sega, menuturkan, ia dan legislator dari dapil dataran tinggi yang lain pendukung AdnanKio, memang habis-habisan untuk mensupport paket ini.
“Kami berjuang sebagai bagian dari bagaimana kepentingan dataran tinggi bisa terpenuhi. Ini bukan semata-mata untuk kemenangan AdnanKio, tapi untuk kepentingan Gowa,” ujarnya.

Citizen Reporter: Tim Media Adnan-Kio

pt-vale-indonesia


BACA JUGA