Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak

Ini Daftar Pemain PSM yang Diboyong ke Kaltim

Rabu, 16 September 2015 | 17:14 Wita - Editor: gun mashar -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Tim kepelatihan PSM Makassar akhirnya mengumumkan nama-nama pemain yang diboyong melakoni leg pertama babak delapan besar Piala Presiden di Kalimantan Timur.

Terdapat 20 pemain yang diboyong dalam tur ini, diantaranya, Syamsul Khaeruddin, Ferdinand Sinaga, Kurniawan Karman, Rasyid Bakri, M Rahmat, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ardan Aras, Tamsil Sijaya, Agung Prasetyo, Ahmad Maulana, Hendra Wijaya, Satrio Syam, Rasul Zainuddin, Maldini Pali, Suwandi, Aditya Putra Dewa, Iqbal Samad, Dimas Galih Pratama, David Aryanto dan Rasyid Rahman Datu.

pt-vale-indonesia

Sementara 6 pemain lainnya yang tidak doboyong yakni, Syaiful (kiper), Wasyiat (stopper), Ahmad Hari (bek), Nur Fajar (gelandang), Roberto (striker) dan Hasan Husain (striker). Diminta untuk tetap focus menjalani latihan.

“Pemain yang kita bawa kita harapkan bisa focus dan meraih hasil sesuai target yang diberikan kepada kita semua,” kata pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak.

Halaman 2

Menghadapi Mitra Kukar, Assegaf mengaku optimitis skuad yang diboyongnya mampu menampilkan permainan terbaiknya dan meraih poin penuh agar leg kedua bisa dijalani dengan maksimal.

“Kita targetkan meraih poin penuh di markas Mitra Kukar. Makanya saya minta pemain untuk melakukan tekanan mulai menit awal,” ucapnya.

Reporter: Eky Hendrawan


BACA JUGA