Haidar Madjid
Anggota DPRD Sulsel Haidar Madjid (kiri) sedang berbincang di Mal Ratu Indah Makassar, beberapa waktu lalu. (Foto: Dokumentasi gomedia)

Ramli Sebut Haidar Tidak Berpengaruh di Pilkada Maros

Rabu, 16 September 2015 | 16:45 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD II Partai Golkar Maros (kubu Agung Laksono), Muhammad Ramli Rahim menilai Haidar Madjid tidak memiliki pengaruh sebagai Kordinator Daerah (Korda) Pilkada Maros.

“Siapapun yang ditugaskan di Maros, mau itu HM atau siapa, tidak akan ada pengaruhnya di Pilkada Maros,” ujar Ramli saat ditelepon, Rabu (16/9/2015).

Partai Demokrat menunjuk Haidar majid sebagai Korda Pilkada Maros untuk membantu pemenangan calon bupati dan wakil bupati Maros, Husain Rasul-Sudirman (Hadir). Keberadaan legislator DPRD Sulsel ini dianggap tidak mampu mengalahkan rival pasangan dukungannya, Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita) pada pemilihan mendatang.

Ramli menganggap, Haidar tidak memiliki basis dukungan di Maros. “Biar HM dan Kadir Halid (Korda Golkar Pilkada Maros) berkolaborasi, tidak akan bisa mengalahkan Hatita di Pilkada Maros karena sama-sama berasal dari Makassar dan tidak memiliki basis di Maros,” ujarnya.

Sebelumnya, Ramli juga menilai penunjukan Kadir Halid sebagai Korda Golkar Pilkada Maros untuk Husain Rasul dan Sudirman (Hadir) tidak tepat. Kadir dianggap tidak memiliki pengaruh di Kabupaten Maros untuk memenangkan pasangan dukungannya.

Reporter: Nasruddin-Go Cakrawala


BACA JUGA