dokumentasi: gomedia

XL Gaet Indomaret Jualan Pulsa

Kamis, 17 September 2015 | 20:35 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar, GoSulsel.com – PT XL Axiata Tbk (XL) mengembangkan pelayanan pembelian pulsa dengan menggandeng ritel Indomaret tahun ini. Pengembangan pelayanan ini merupakan komitmen perusahaan jasa telekomunikasi ini kepada pelanggannya.

“Pergeseran tren berbelanja pada masyarakat Indonesia ke toko-toko modern mendorong XL untuk selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya,” ujar Chief Commercial Officer XL Danny Chew Kar Wei melalui siaran pers yang diterima, Rabu (16/9/2015).

Kerjasama dengan Indomaret ini merupakan salah satu bentuk penyesuaian itu. Sekaligus upaya untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk layanan XL.

Danny menambahkan, layanan penjualan pulsa ini berlaku di semua toko Indomaret di seluruh Indonesia, mulai 1 September lalu. Total saat ini, ada 11.466 toko Indomaret yang berlokasi hingga ke pelosok-pelosok daerah. Petugas Indomaret juga akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai layanan dari XL ini.

Marketing Director Indomaret Wiwiek Yusuf mengatakan, kerja sama ini menambah nilai Indomaret. “Sesuai dengan motto Indomaret yakni mudah dan hemat, maka pelanggan bisa dengan mudah beli pulsa XL hanya dengan ke Indomaret yang jumlahnya sudah lebih dari 11.400 outlet di Indonesia,” katanya.

Reporter: Sutriani Nina – Go Cakrawala


BACA JUGA