Astra Honda

Astra Motor Main Dealer Makassar Perkenalkan Sonic Reborn & Streetfire

Jumat, 18 September 2015 | 21:25 Wita - Editor: Baharuddin -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Astra Motor Main Dealer Makassar Honda sebagai main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku memperkenalkan dua produk terbaru di segmen Sport yakni, Sonic Reborn dan Streetfire.

Dengan mengusung tema ‘Saatnya Generasi Juara’ kedua motorsport terbaru dari Honda tersebut dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yaitu mesin liquid cooled DOHC 150cc dan perangkat termutakhir seperti speedometer digital, Led Headlight, dan Ban Tubeless.

pt-vale-indonesia

Kepala Wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, Denni Teguh mengatakan fitur dan teknologi Streetfire dan Sonic Reborn sangat didambakan masyarakat terutama anak muda untuk berekspresi dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih canggih.

“Stretfire dan Sonic Reborn merupakan generasi kedua. Terdapat banyak perbedaan antara generasi pertama dengan generasi kedua ini,” katanya, 19 September 2015.

Halaman 2

Perbedaan tersebut, kata Denni, yaitu dari segi tampilan dan performanya. Streetfire hadir sebagai naked motor sportdengan desain yang agresif tercermin dari sisi depan sampai belakang menciptakan siluet tajam seperti panah.

Penampilan Streetfire semakin gagah karena sudah menggunakan ban besar (depan 100/80 , belakang 130/70). Penggunaan lampu LED juga semakin menjadikan Streetfire semakin mewah.

“Sonic Reborn hadir untuk menjawab tingginya permintaan remaja pada motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis. Sonic Reborn mengusung konsep urban dengan desain sudut dan garis tajam. Sonic Reborn didukung fitur canggih seperti LED Headlight, Digital Speedometer, desain velg alumunium 12 palang terinspirasi CBR 1000, rem cakram depan terbesar ( 296mm ). Semua itu disajikan untuk memberikan kebanggaan bagi pengendara Sonic Reborn,” terangnya.

Halaman 3

Denni melanjutkan, Sonic Reborn dan Stretfire menggunakan mesin generasi terbaru yaitu liquid cooled DOHC 150cc yang menghasilkan  performa berkendara sangat cepat, bahkan dalam ujicoba dengan dynotest, Top Speed Sonic Reborn tembus di kecepatan 173km/jam.

Hal ini salah satunya karena terobosan teknologi Konfigurasi mesin 150cc mendekati square (57,3mm dan stroke 57,8mm).

“Sistem menjanjikan double kecepatan, baik di putaran atas (power ) maupun putaran bawah ( torsi ) semua bisa didapat,” tambahnya.

Terlebih lagi, pada 19 September hari ini, Astra Motor Main Dealer Makassar secara resmi memperkenalkan Sonic Reborn dan Streetfire kepada warga Makassar.

Halaman 4

Manager Marketing Astra Motor Main Dealer Makassar, Sinyo Kalangi, mengatakan, siapapun dipersilahkan untuk datang dan mencoba langsung Sonic Reborn dan Streetfire yang akan berlangsung di sepanjang jalan Boulevard, Panakkukang.

Bahkan ada kaos eksklusive yang disiapkan Astra Motor Main Dealer Makassar bagi 1.000 orang peserta test ride. “Tak hanya hadiah kaos yang menarik, tapi ada juga adu tangkas berkendara dalam kompetisi gymkhana berhadiah Sonic Reborn. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami,” tandasnya.

Reporter: Sutriani Nina – Go Cakrawala

 


BACA JUGA