Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, saat membuka seminar kader lingkungan yang digelar oleh Lembaga Pengendalian dan pengawasan lingkungan hidup (Limbah Watch), di Hotel Horison, Sabtu (19/9/15).

Deng Ical Apresiasi Kader Lingkungan Hidup Pengelola Sampah

Sabtu, 19 September 2015 | 23:59 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassa, Gosulsel.com – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal mengapresiasi para kader lingkungan hidup pengelola sampah di Makassar. Apresiasi itu disampaikan saat Deng Ical, sapaan akrab Syamsul Rizal membuka seminar kader lingkungan yang digelar oleh Lembaga Pengendalian dan pengawasan lingkungan hidup (Limbah Watch).

“Saya sangat mengapresiasi para kader pengelola sampah di setiap kecamatan di Makassar. kehadiran mereka membuat sampah ini bisa bermanfaat,” katanya, di Hotel Horison, Sabtu (19/09/15).

Seminar ini dihadiri sekitar 45 Orang peserta kader lingkungan perwakilan dari setiap kecamatan.

Wakil Walikota Makassar ini mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para kader cara mengolah sampah dengan baik  berbais masyakarat dalam rangka turut mendukung Makassar ta’ Tidak Rantasa’ (MTR) kemudian mengubah sampah jadi berkah.

“Saya berharap para peserta menyimak materi yang diberikan dengan baik, agar saat turun ketengah masyarakat mampu menjadi kader lingkungan yang bermanfaat,”imbuhnya.

Reporter: Mimi – Go Cakrawala


BACA JUGA