Tim PSM
Tim PSM. (Foto: Dok. Go Cakrawala)

PSM Wajib Menang Besar!

Sabtu, 26 September 2015 | 00:05 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, Gosulsel.com – Syamsul Haeruddin Cs wajib meraih kemenangan di leg kedua babak delapan besar Piala Presiden 2015 kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Mattoanging, sabtu (26/09).

Bukan hanya meraih kemenangan, melainkan wajib menciptakan banyak gol untuk mengamankan tiket ke babak semifinal. Di laga ini, PSM wajib meraih kenggulan dua gol.

Untuk menang, tak hanya sekadar bermain bagus. Tim besutan Assegaf Razak diminta untuk bisa mencetak gol dengan cepat agar peluang untuk mencetak gol-gol lainnya terbuka. Di leg pertama, PSM Makassar dikalahkan 1-0.

Mitra Kukar hanya butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal. Jika mengalami kekalahan, Mitra Kukar harus dikalahkan dengan selisih dua gol.

Di laga itu, striker muda PSM, Muchlis Hadi Ning menjadi tumpuan tim untuk menciptakan gol dibantu dengan gelandang yang dikomandoi Syamsul dan Ardan Aras.

Halaman 2

“Kami targetkan bisa menciptakan gol lebih banyak. Kami mohon dukungan semua pihak agar kita bisa lebih maksimal,” kata Syamsul.

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak, tak menampik jika Muchlis akan diturunkan sejak menit pertama. Di laga sebelumnya, Muchlis terbukti ampuh mendobrak pertahanan Mitra Kukar.

“Mencetak gol lebh cepat menjadi target kami. Kami ingin menciptakan banyak peluang agar bisa meraih kemenangan,” ucapnya.

Reporter: Eky Hendrawan – Go Cakrawala


BACA JUGA