Seorang pedagang cakar sedang berdiri di depan dagangannya. Ia menjual tas cakar dengan merek-merek dari luar negeri. (Foto: Esa Ramadhana/gosulsel.com).

Wow! Produk Fashion Bermerek Harga Miring di Cakar Pasar Terong

Rabu, 30 September 2015 | 09:37 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pakai produk fashion bermerek tapi harganya mulai puluhan ribu bisa-bisa saja. Coba saja ke Pasar Terong. Di sana, ada sejumlah pedagang yang menawarkan cakar atau produk-produk bekas seperti produk fashion.

Barang-barang fashion yang tersedia di sini mulai dari pakaian, sendal, sepatu, dan tas dengan kualitas terbaik dan merek internasional. Tak ayal, tas merek Gucci, Louis Vuitton, dan Prada original dijual dengan harga yang sangat jauh dari harga asli yang Anda jumpai di mal atau toko tas khusus barang-barang bermerek asli.

pt-vale-indonesia

“Kalau beli tas baru, biasa sampai puluhan juta. Nah, kalau cakar lumayan murah dan bahkan harganya sangat jauh dari aslinya,” ujar Hasna, salah seorang pedagang tas di Pasar Terong Makassar.

Para pembeli yang sedang memilih-milih tas cakar. Mereka rela berdesak-desakan demi mendapatkan barang cakar yang pas dengan selera mereka. (Foto: Esa Ramadhana/gosulsel.com).

Para pembeli yang sedang memilih-milih tas cakar. Mereka rela berdesak-desakan demi mendapatkan barang cakar yang pas dengan selera mereka. (Foto: Esa Ramadhana/gosulsel.com).

Lokasi pasar yang lumayan sempit mengharuskan para pengunjung berdesak-desakan ketika memilih cakar. Apalagi di hari Sabtu dan Minggu yang lebih padat pengunjung. Tapi mereka rela berdesakan demi mendapatkan barang-barang bermerek yang kualitasnya masih bagus dan harganya miring.

Dharma, salah seorang pedagang tas juga menjelaskan kepada Gosulsel.com, Senin (29/09), bahwa harga cakar yang ditawarkan bervariatif.

Halaman 2
Aneka tas tangan cakar. (Foto: Esa Ramadhana/gosulsel.com).

Aneka tas tangan cakar. (Foto: Esa Ramadhana/gosulsel.com).

“Di sini mulai dari harga Rp 50 ribu untuk tas selempang sampai tas dengan merek luar negeri yang capai Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk tas travelling seperti carrier dan selempang cuma Rp 60 ribu sampai Rp 150 ribu,” papar Dharma saat ditemui di kiosnya.

Lokasi ini berada di lantai 2 Pasar Terong. Sejauh mata memandang, Anda akan menyaksikan ribuan tas unik dan super keren dipajang di sana. Dan tentunya, para pengunjung akan dilema untuk memilih tas yang tersedia.
Reporter: Andi Dahrul Mahfud – GoSulsel.com


BACA JUGA