gosulsel-toyota-hilux-2015
Ilustrasi All New Hi Lux 2015

Beli Mobil Dyna, Dapatkan Trip Keluar Negeri

Kamis, 01 Oktober 2015 | 12:45 Wita - Editor: adyn -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Kalla Toyota kembali memperkenalkan mobil tipe terbaru untuk merek Dyna dan Hi-Lux. Selain itu, Toyota juga memberikan kemudahan bagi para customer fleet pengguna Toyota Dyna dan juga Hi- Lux. Dimana Kali ini, pelanggan dimanjakan dengan tawaran jalan-jalan ke luar negeri dan pemberian subsidi disetiap pembelian.

Chief Operation Officer, Robby Wijaya mengungkapkan bahwa cara seperti ini sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada para pengguna kendaraan komersial Toyota dan sebagai ajang silaturrahmi.

“Toyota Dyna adalah kendaraan komersil Toyota yang paling diunggulkan dan menguntungkan pada segmennya. Oleh karena itu, kami berupaya selalu memberikan perhatian dan layanan khusus bagi kepuasan pelanggan baik dalam pembelian, purna jual, servis dan penyediaan spare part,” katanya di sela-sela acara Customer Commercial Car Gathering, Sandeq Ballroom Grand Hotel Clarion, 1 Oktober 2015.

Sedangkan, tambahnya, Toyota All New Hilux yang baru saja diluncurkan di akhir Agustus lalu merupakan produk andalan yang tangguh dan gaya serta memimpin di kelas Pick Up Medium.

“Pada Customer Commercial Car Gathering tahun ini terdapat program yang sangat menarik bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Kalla Toyota memberikan tambahan subsidi Rp. 3 Juta khusus untuk pembelian unit New Hilux pada saat acara gathering berlangsung, dan bagi customer fleet dengan pembelian di bulan Oktober hingga Desember 2015 mendapatkan subsidi hingga Rp10 juta,” terang Robby.

Halaman 2

Toyota memberikan DP rendah, mulai Rp. 13 Juta kepada pelanggan untuk memboyong pulang Toyota Dyna ketika acara berlangsung plus tambahan subsidi Rp. 5 Juta, Free Jasa Servis, Part dan Oli sampai dengan 30000 Km.

Bukan hanya itu, bagi custumor yang melakukan pembelian mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2015 juga mendapatkan keuntungan subsidi hingga Rp10 juta.

“Ini sebagai apresiasi wujud terima kasih Kalla Toyota kepada konsumen unit kendaraan komersial, mereka juga berhak untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri, selama masa pembelian di tahun 2015 ini,” pungkasnya.

Halaman 3

Khusus layanan purna jual, Kalla Toyota memberikan jaminan ketersediaan spare part Dyna seperti Toyota Genuine Part (Bagi komponen utama ), suku cadang Arpi (suku cadang yang dikembangkan untuk kebutuhan suku cadang dengan harga terjangkau ) dan suku cadang imitasi (suku cadang yang meniru produk lain, genuine maupun non genuine).

Spare part Dyna mudah didapatkan di dealer, toko suku cadang dyna dan bengkel umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Operasional, perawatan, dan daya angkut Dyna yang melebihi para kompetitornya serta Waranty yang diberikan pun jauh lebih lama yaitu 3 tahun/100.000 km menjadi keunggulan produk Toyota di antara competitor lainnya.

Dyna Emergency Car juga siap menyediakan fasilitas bengkel bergerak yang melayani servis ditempat.

“Kalla Toyota senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi untuk menunjang para pengguna Toyota Dyna. Melalui fasilitas servis ditempat akan lebih memudahkan para pengguna Toyota Dyna dalam melakukan servis rutin secara berkala,” tutup Robby. Sutriani Nina