BNN

BNNP Amankan 9 Pengguna Narkoba di Sungguminasa

Senin, 05 Oktober 2015 | 15:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Untuk bersihkan Sulsel dari peredaran narkotika di Sulsel, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Jajaran Resmob Brimobda Polda Sulsel dan  Sabhara Polda Sulsel dan Provost Polda Sulsel kembali menggelar razia.

Dalam razia narkoba digelar di Jl Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, petugas gabungan membekuk 9 pengguna narkoba, Senin (5/10.2015).

“9 Warga diduga pengguna narkoba diamankan, 4 Orang diamankan di tempat kosdiduga positif Narkoba jenis amphetamine Dan Obat daftar G, 2 Orang diamankan di Jl Andi Tonro, dan 1 Orang diamankan di lokasi penggerebekan. 5 orang, 3 pria Dan 2 wanita yang juga positif menggunakan Narkoba,” kata  Kabid Pemberantasan BNNP, Rosnah Tombo, ketika ditemui di kantornya di Makassar.

Rosnah Tombo mengatakan, setelah menggerebek di Jl Tung Abd Razak, petugas akan melakukan razia di tempat lain. “Kami akan menggerebek di beberapa tempat lainnya. Namun, ini masih sebatas koordinasi dengan petugas,” tuturnya.

Informasi yang dihimpun Gosulsel, hingga kini total sementara berjumlah 9 orang, dan saat ini sudah diamankan dikantor BNNP Sulsel.

Reporter: Muh Seilessy – GoSulsel.com