Heli pengangkut jenazah singgah di Sidrap

Heli SAR Bawa 5 Jenasah Isi Bahan Bakar di Sidrap

Selasa, 06 Oktober 2015 | 19:10 Wita - Editor: gun mashar - Kontributor: Suddin Syam

Halaman 1

Sidrap, GoSulsel.com – Korban pesawat naas Aviastar yang jatuh di Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan,sudah di evakuasi. Satu heli miik SAR, bertolak daru Luwu, ke Posko SAR Kabupaten Sidrap, Selasa (6/10/2015) petang.

Satu Heli Milik Sar ini singgah selama 15 menint hanya untuk mengisi bahan bakan, selanjutya bertolak ke Makassar membawa 5 Jenazah Korban jatuhnya pesawat Aviastar.

pt-vale-indonesia

“Sebanyak 5 jenaZah korban jatuhnhya pesawat Aviastar, diangkut dari Luwu, menggunakan Heli milik Sar, ke pokso Sar, Kabupaten Sidrap. Heli ini mengisi dua drum bahan bakar,” jelas Dandin 1420 Kabupaten Sidrap. Letkol Inf. Hendi. A. Pribadi kepada wartawan.

Menurut Hendi, 5 jenasah yang korban jatuhnya pesawat Aviastar lainya akan diangkut menggunakan Heli milik TNI Angkatan Darat, diangkut dari Luwu Langsung ke Makassar.

Halaman 2

“Jika Cuca tidak memungkinkan, kemungkinan Heli yang membawa 5 jenazah lainnya, milik TNI AD, singgah di Posko SAR Kabupaten Sidrap, dan kemungkinan akan diangkut menggunakan ambulance,“ kata Hendi.

Kabag Humas Pembab Sidrap, Sulawesi Selatan, Ambo Ela, menyiapakan 5 Ambulance milik pemda Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selan yang bersiaga di Posko SAR, Lapangan Ganggawa, Kabupaten Sidrap.


BACA JUGA