Bupati Jeneponto, iksan iskandar

Bupati Jeneponto Puji Gema Muharram 1437 H di Arungkeke

Rabu, 14 Oktober 2015 | 23:30 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Citizen Reporter

Jeneponto, GoSulsel.com – Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar menghadiri perayaan tahun baru Islam di Lapangan Ombak Biru Palajau, Desa Palajau, Arungkeke, Rabu (14/10/2015). Kegiatan bertema Gema Muharram 1437 H ini juga dihadiri sejumlah pejabat dari SKPD di jajaran Pemda setempat.

Dalam kesempatan ini, Iksan memuji penyelenggaraan peringatan 1 Muharram 1437 Hijriyah. “Kepala Desa agar yang mendesain panggung ini dapat ikut serta dengan Pengurus PKK Kabupaten yang minggu depan akan mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi di Makassar,” ujarnya melalui siaran persnya.

pt-vale-indonesia

Ketua Tim Penggerak PKK Jeneponto, Hamsiah Iksan dan Anggota DPRD Jeneponto dari Fraksi PAN Hanafi Sewang juga nampak hadir.

Ketua Panitia, Syamsuddin Sofyan mengatakan, kegiatan ini sekaligus meminta kesediaan Hamsiah Iksan untuk mengukuhkan Majelis Taklim Kecamatan Arungkeke. Adapun Majelis Taklim yang dikukuhkan, Majelis Taklim Fatul Huda Palajau, Majelis Taklim Fatul Falah Bontoloe Palajau, Majelis Taklim Nurul Iksan Palajau, dan Majelis Taklim Al Ikhlas Pandang-Pandang dengan masabakti 2015-2020.

Citizen Reporter: Kepala Bagian Humas dan Protokol Jeneponto, Din Hajad Kurniawan


BACA JUGA