Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tandatangani prasasti Restoran Khyangan, di Jl Metro Tanjung Bunga, Senin (19/10/2015).

SYL Resmikan Restoran Kahyangan Jl Metro Tanjung Bunga

Senin, 19 Oktober 2015 | 15:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Rertoran Khyangan di Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar mulai dibuka. Restoran yang pembangunannya menelan anggaran Rp16 miliar itu diresmikan oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Senin (19/10/2015).

“Rertoran Kahyangan di buka di Makassar ini baru pertama di Indonesia. Restoran ini mengusung konsep lebih autentik dan berkonsep,” kata owner Restaurant Kahyangan, Marchell Budijono, ketika ditemui saat peremian.

pt-vale-indonesia

Marchel mengatakan, Kahyangan art resto ini siap memanjakan lidah pecinta kuliner dengan pilihan menu spesial yang dihidangkan dari chef handal.

Beragam menu makanan dengan nama yang unik antara lain, Tentara Wader Raja Ndaru, Tahu Pong Badranaya, Kangkung Telaga Dewa Rinjani, Nila Ngidam Rembulan dan Nasi Mahabrata, sedangkan untuk pilihan menu diantaranya Es Memutar Langit, Es Nagasara, dan Puding Putri Cakraningrat.

Halaman 2

“Kami sengaja menawarkan menu khusus dengan nama-nama Jawa yang kental sesuai konsep tema yang kami hadirkan,” ujar Marchell.

Dia menambahkan, Kahyangan merupakan Group dari Handayani Surabaya, memang khusus menaungi usaha kuliner.
Kata dia, Restaurant ini memberikan keteduhan dan kenyamanan bagi tamu, apalagi ditambah dengan instrumen musik tradisional Jawa. “Ini semakin menambah suasana yang sebenarnya berada di Makassar tapi serasa di Jawa,”ujarnya.

Halaman 3
SYL bersama pejabat lainnya menggunting pita dalam peresmian Restoran Khyangan Jl Metro tanjung Bunga.

SYL bersama Walikota Makassar menggunting pita dalam peresmian Restoran Khyangan Jl Metro tanjung Bunga.


BACA JUGA