Mahasiswa UNM saling dorong dengan polisi di depan Kampus UNM.

Mahasiswa-Polisi Saling Dorong di Depan Kampus UIN Jl Sultan Alauddin

Selasa, 20 Oktober 2015 | 14:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Puluhan Mahasiswa Universitas Islam Negri (UIN) Makassar yang tergabung dalam Konsolidasi Nasional Indonesia Prodemokrasi (Komando) Sulsel menggelar aksi unjuk rasa, Selasa (20/10/2015). Dalam aksinya, para mahasiswa saling dorong di depan Kampus UIN Jl Sultan Alauddin , Makassar.

“Kami kecewa dalam setahun ini terhadap pemerintahan Jokowi – JK. Banyak masalah yang belum tuntas diantaranya, pembakaran hutan Riau. Hutan ini sengaja dibakar untuk ditanami kelapa sawit. Kejadian ini jutaan rakyat menderita karena asap. Ini membohongan massal dilakukan rezim Jokowi,” kata Koordinatr, Ochang, di depan Kampus UIN Alauddin, Selasa (20/10/2015)

pt-vale-indonesia

Berdasarkan pantauan GoSusel.com, aksi demo yang digelar oleh puluhan Mahasiswa ini untuk memperingati 1 tahun pemerintahan Jokowi.

Puluhan Massa Aksi dengan membentangkan spanduk, dikawal ketat aparat kepolisian yang berjaga disekeliling massa. Sempat terjadi aksi saling dorong antara peserta aksi dan pihak kepolisian yang berjaga.


BACA JUGA