Yesenia Green, adik kandung mantan Timnas Inggris. Senia ikut sebagai kandidat Duta Humas Polda Sulselbar. (Foto: Sahrul Ramadhan/GoSulsel.com)

Peserta Duta Humas Polda Mengerucut 12 Peserta

Selasa, 20 Oktober 2015 | 23:16 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Halaman 1
 
Makassar, GoSulsel.com – Setelah ikuti audisi hari kedua, akhirnya tersisa 12 peserta yang akan dikarantina untuk mengikuti malam puncak Grand Final Pemilihan Duta Humas Polda Sulselbar tahun 2016 di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf Makassar, Jumat (30/10) mendatang.
 
Para peserta yang lolos ini berhasil menumbangkan para pesaingnya pada audisi siang tadi. Adapun kategori penilaiannya yakni catwalk dan interview yang dinilai oleh Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol F Barung Mangera, dan pakar komunikasi Yosi Nahwi Rasul, Selasa (20/10) siang..
 
“Peserta yang akan mengikuti malam puncak nanti akan menyisakan 2 orang sebagai pemenang Duta Humas Polda Sulsel dan akan dibawa ke Divisi Humas Mabes Polri di Jakarta untuk diperkenalkan,” kata Barung.
 
Selain mendapat intensif selama 1 tahun, Duta Humas Polda juga akan mendapatkan hadiah 1 unit kendaraan bermotor sebagai hadiah.
 
Halaman 2
 
Ini dia nama-nama kedua belas peserta yang lolos :
Dewi Anggraeni (Unhas)
Elsya Putri (Unhas)
Meilani Sartikasari (Unhas)
Nurul Dewinta (Unhas)
Indri A Putri (UNM)
Masyita Hafid (UNM)
Tiara (UNM)
Andi Sitti Mutmainnah (UMI)
Yesenia Green (STIM Nitro)
Theresia Resky (Universitas Atmajaya)
Evelyh Yulisea (Unifa)
Resky Ariana (Stikes Nani)


BACA JUGA