ilustrasi

SYL: Putusan MA, Angin Segar Golkar

Kamis, 22 Oktober 2015 | 21:25 Wita - Editor: Chaerul Fadli - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menilai putusan Mahkamah Agung (MA) terkait kepengurusan DPP Golkar ke Munas Riau membawa angin segar bagi kadernya.

“Putusan Mahkamah Agung ini menjadi energi tersendiri bagi kami untuk kembali bersatu dan membangun Golkar,” ujarnya saat di Kantor Gubernur, Kamis (22/10/2015). Kendati, katanya, kisruh dualisme yang terjadi tak terlalu berimbas di Sulsel.

pt-vale-indonesia

Ia tak menampik adanya beberapa orang yang coba menggoyang kedudukannya sebagai ketua DPD. “Tidak ada masalah di sini, meskipun ada bias-bias sedikit karena ada juga yang ingin menjadi ketua. Tapi itu normal karena ada ruang untuk bermain-main dan ini merupakan bagian dari perjalanan politik,” katanya.

Syahrul meminta semua kader Golkar di Sulsel tetap solid. Sebab, selama ini Golkar merupakan jalan bagi putra daerah untuk mengabdi kepada bangsa. Ia juga meminta kedua kubu, baik ARB maupun Agung Laksono, untuk melakukan isla. “Ini penting, agar posisi Golkar sebagai partai besar dan berpengaruh tetap terjaga,” jelasnya.


BACA JUGA