Sejumlah Polwan dan ibu Bhayangkari disiapkan menjemput Kapolda Sulselbar yang berkunjung ke Mapolrestabes Makassar siang ini.

Polwan Polrestabes Makassar Disiapkan Jemput Kapolda Sulselbar

Senin, 26 Oktober 2015 | 10:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto akan berkunjung ke Mapolrestabes Makassar, siang ini. Puluhan personil polwan dan ibu Bhayangkari disiapkan untuk menjemput orang nomor satu di jajaran kepolisian di Sulsel.

Nampak jajaran kepolisian menggunakan pakaian putih dan baju seragam sambil menunggu kedatangan Kapolda sulselbar. Acara yang diselenggarakan ini dalam rangka “Tatap Muka Kapolda Sulsel dengan Muspida, Tokoh Masyarakat, dan Polrestabes”

pt-vale-indonesia

“yah acara ini sebenarnya ajang silaturahmi kapolda kepada Masyarakat dan kepolisian makassar” ujar, Muh. Muchlis, anggota polrestabes Makassar. Senin, (26/10/2015)

Susasana di pintu masuk ruangan disediakan kursi dan meja yang di lapisi oleh kain berwarna orange dan kuning dan di ikat oleh pita merah.

Di pintu gerbang juga sudah berdiri Ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan yang dilengkapi senjata menggunakan jilbab dan seragam untuk menyambut kedatangan Kapolda Sulselbar.


BACA JUGA