Ipang Lazuardi Ramaikan Youth Fest 2015 di Monumen Mandala

Senin, 02 November 2015 | 00:32 Wita - Editor: Nandar - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Penampilan Ipang Lazuardi di Monumen Mandala disambut begitu riuh penonton yang hadir di event Youth Fest 2015 yang diselengarakan oleh Garasi Life Organizer, Minggu (01/11/2015).

Ipang, panggilan akrab mantan personel BIP ini, membawakan 10 buah lagu. Sebelum tampil, Ipang menyapa para penonton yang hadir.

“Selamat malam, Makassar! Apa kareba? Baji-bajiji?” kata Ipang saat menyapa penonton.

Lagu pertama yang dibawakan yaitu Saat Seperti Ini. Ipang menyanyikan lagu ini dengan energik dan para penonton pun ikut bernyanyi. Lanjut ke lagu berikutnya Akhirnya Jatuh Cinta, Sekali Lagi, Sahabat Kecil, Cinta Baru, Di Sini Senang, Ada yang Hilang, dan Gak Ada Takutnya. Penyanyi berambut gimbal ini terus bergoyang dan sesekali mengajak para penonton untuk bernyanyi.

“Mana suara nih? Makassar ayo nyanyi, dong!” ajak Ipang.

Halaman 2

Salah seorang pemain gitar memainkan musik untuk lagu berikutnya yaitu Sahabat Kecil. Para pengunjung yang hadir langsung berteriak dan memanggil nama Ipang. Para penonton bernyanyi bersama di lagu ini.

Sebelum menyanyikan lagu terakhir, Ipang sedikit berbicara tentang single barunya.

“Teman-teman Makassar, saya akan bercerita sedikit tentang single baru saya yang akan saya rilis tahun depan. Ini bercerita tentang kehidupan,” tutur Ipang.

Saat Ipang menyanyikan lagu terakhir Gak Ada Takutnya, para penonton begitu bersemangat dan ikut bernyanyi bersama.