Management Trans Studio. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Trans Studio Makassar Rencana Hadirkan Fire & Light Show

Selasa, 03 November 2015 | 16:29 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Management Trans Studio Theme Park Makasar kembali hadirkan pertunjukan Fire & Light Show yang seru dan menarik. Pertunjukan ini tentu akan jadi salah satu pilihan Anda untuk berlibur di akhir pekan bersama keluarga.

Fire & Light Show merupakan salah satu pertunjukan yang dikemas dalam show performance. Pertunjukan ini menampilkan atraksi penari api dengan gerakan akrobatik. Pertunjukan ini akan ditutup dengan perpaduan led drum light show, tron boys, jelly blue (tron girls) yang bisa Anda nikmati tiap Sabtu dan Minggu pukul 4 sore, khusus di bulan November 2015.

Selain pertunjukan spesial itu, kali ini Trans Studio Theme Park Makassar mengangkat tema “Remember November”. 2 band ternama ibu kota pun akan diundang yakni Hivi, band yang yang dikenal dengan singlenya Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang akan menghibur para pengunjung, Sabtu (08/11/2015) pukul 4 sore.

Tak hanya band Hivi tapi juga ada band legendaris Indonesia God Bless akan memberikan penampilan spesialnya dalam Live Concert with God Bless. Konser ini akan digeber Sabtu (21/11/2015).

Yudhi Saharuddin selaku General Manager of Business Trans Studio Theme Park Makassar mengungkapkan, “Di bulan November ini, kami ingin membuat para pengunjung Trans Studio terus mengingat setiap momen keceriaan dalam menikmati pertunjukan spesial persembahan dari performer Trans Studio. Dan tentunya kami berharap semua pengunjung ikut merasakan kebahagiaan yang kami bagikan,” paparnya, Selasa (03/11/2015).