Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, pimpin rapat pembahasan pengiriman ekspor via udara dihadiri Kadisperdagangan Sulsel Hadi Basamalah Plt. Kepala Dinas Perhubungan H. M. Ilyas Iskandar, dan para Komunitas Bandara Sultan Hasanuddin.

Ekspor Via Udara, Wagub Sulsel Cek Kesiapan Bandara Sultan Hanuddin

Rabu, 04 November 2015 | 15:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengecek kesiapan Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (4/11/2015). Bandara ini akan digunakan untuk ekpor komoditi via udara, yang akan dilepas langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Jumat (20/11/2015) mendatang.

“Untuk mensukseskan kegiatan yang berkontinuitas ini, kami berharap dukungan dan kerjasama seluruh institusi terkait,” ujar Agus arifin nu’mang, ketika ditemui di Bandara Sultan Hasanuddin, siang tadi.

pt-vale-indonesia

Selain mengecek kesiapan Bandara, pihak PT Angkasa Pura dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar rapat persiapan di ruang Rapat Sasana Karya Kantor Cabang PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Halaman 2

Rapat yang membahas terkait teknis pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita.Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Hadi Basalamah, Plt. Kepala Dinas Perhubungan H. M. Ilyas Iskandar, dan para Komunitas Bandara Sultan Hasanuddin.

Dalam acara yang sama, General Manager Bandara Sultan Hasanuddin Akmad Munir mengaku siap mendukung terobosan Pemprov tersebut. “Kami selaku tuan rumah siap untuk mendukung penuh kegiatan ini,” pungkasnya.


BACA JUGA