HUT Golkar Gelae gerak jalan santai.

HUT Golkar Ke-51 Ditutup Gerak Jalan Santai di Jl Jenderal Sudirman

Minggu, 08 November 2015 | 15:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Partai Golkar Makassar, mengelar gerak jalan santai yang dimulai dari jalan Jendral Sudirman, Minggu (8/11/2015). Kegiatan ini sebagai penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 pada 20 Oktober lalu.

Ketua Harian DPD II Golkar Makassar, Haris Yasin Limpo mengatakan, gerak jalan ini bertujuan untuk menjaga solidaritas kader Golkar Makassar. “Para kader dan fungsional Golkar berkumpul disini, walau akhir-akhir ini Golkar mengalami dinamika konflik dualisme, tetapi kita tetap solid hut Golkar ini,” ungkap Haris yang ditemui di lokasi gerak jalan santai.

Lanjut Haris, gerak jalan yang mengambil rute mulai dari jalan jendral Sudirman menuju Jalan Haji Bau, jalan Riburate dan kembali di Jalan Sudirman tepat di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Selain dari itu panitia juga megundi nomor undian peserta.

Halaman 2

“Hadianya itu, berupa umroh, motor, sepeda dan berbagi hadia hiburan lainnya,” kata dia, hanya saja dia tidak menyebutkan peserta yang mendapatkan hadia dari Golkar. Akan tetapi para peserta dapat melihat undian di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, jalan Lasinrang.

Kegiatan gerak jalan ini, kata dia, akan menempuh rute dari Jl Jl Sudirman menuju Jl Haji Bau dan kembali ke titik awal.

“Jadi ini merupakan kegiatan yang mempersatukan kader. Selain itu kita juga akan lakukan rapat akbar nantinya untuk membicarakan persoalan yang muncul di Golkar selama ini,” jelasnya.

Halaman 3

Kegiatan ini, dihadiri langsung oleh, beberapa elit Golkar Sulsel, diantaranya, Ketua Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua, HM Roem, Legislator DPRD Sulsel dan Makassar dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pemanto. Hanya saja Ketua DPD Golkar Makassar, Supomo Guntur tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dikabarkan Supomo sakit.

Sementara itu, Juru Bicara Golkar Sulsel, Arfandi Idris yang juga mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, penutupan hut Golkar ke-51 tahun, tidak hanya dilaksanakan di Makassar saja, melainkan seluruh daerah di Sulsel juga melaksanakan kegiatan penutupan hut Golkar dengan berbagai cara.

“Sebelumnya kita sudah mengisyaratkan pengurus di daerah untuk melaksanakan penutupan hut Golkar dengan kegiatan sederhana, tujuannya untuk menyatukan kader,” ungkapnya.


BACA JUGA