Lovely Toraja
Kapolda Sulselbar (kedua dari kiri) saat mengunjungi Mapolres Tana Toraja. (Foto: Sahrul Ramadhan/GoSulsel.com)
#

Kapolda Sulselbar Apresiasi Lovely Toraja dengan Kunjungan Langsung ke Toraja

Minggu, 08 November 2015 | 21:01 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Toraja, GoSulsel.com – Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto dalam kunjungannya ke Kabupaten Tana Toraja untuk meninjau langsung kegiatan perayaan Lovely Toraja, Minggu-Senin (08-09/11/2015).

“Sehubungan dengan kegiatan perayaan Lovely Toraja, ini merupakan momentum yang sangat bagus yang setiap tahunnya selalu diperingati. Kegiatan ini yang seharusnya bulan Desember, tapi karena berhubung ada kegiatan yang secara nasional, Natal, Tahun Baru, dan yang paling utama adalah Demokrasi atau Pilkada serentak yang juga nanti akan diselenggarakan,” ujar Pudji saat ditemui GoSulsel.com di sela-sela kunjungannya di Mapolres Tana Toraja, Minggu (08/11/2015).

pt-vale-indonesia

Menurut Pudji, momentum Lovely Toraja yang diagendakan tiap tahun ini merupakan hal yang sangat positif. Pasalnya, momen ini mampu menarik perhatian para wisatawan yang kian antusias menghadiri kegiatan itu.

“Insya Allah Lovely Toraja itu puncaknya besok. Dan alhamdulillah para Duta Besar yang hadir telah diterima lebih awal oleh Pak Gubernur dan Pak Kasat yang sampai hari ini sudah ada semua di sini hingga puncak acara besok,” tutup Pudji.