Kapolres Gowa AKBP Rio Indra Lesmana (tengah), Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma (kanan) dan Ketua Ketua Panwas Gowa, saat menjadi narasumber dalam dialog publik bertema ""Focus Group Doscussion", di Mapolres, Senin (9/11/2015).
#

Dialog Publik Polres Gowa Libatkan KPU, Panwas & Tim Pemenangan Paslon

Senin, 09 November 2015 | 11:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

SUNGGUMINASA – Demi menciptakan suasana damai jelang Pilkada, Polres Gowa menggelar dialog publik di Mapolres Gowa, Senin (9/11/2015). Dialog ini melibatlkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwas), LSM, Himpunan Mahasiswa (Hipmi) dan tim pemenangan.

“Seluruh komponen yang ada harus terlibat demi suksesnya Pilkada di Gowa yang digelar Desember mendatang. Ini dilakukan untuk menciptakan suana aman, kondusif,” kata Kapolres Gowa AKBP Rio Indra Lesmana, dalam dialog publik bertema “”Focus Group Doscussion,” sekitar pukul 08.00 Wita.

Indra Lesmana berharap agar semua stecholder dapat bekerjasama dengan baik mensukseskan setiap tahapan Pilkada dari awal hingga akhir. Khususnya di jajaran Polres, mulai Kapolsek di 18 kecamatan mampu bekerjasama dengan pihak kecamatan.

Halaman 2

“Saya berharap agar para Kapolsek mampu bekerjasama dan kompak kepada setiap Camat yang ada di Gowa. Kita harus wujudkan Pilkada damai,” ujarnya.

Ketua KPU Gowa, Zaenal Ruma mengatakan, hingga saat ini tahapan Pilkada relatif aman dan kondusif. Kertas suara sudah tiba dan akan segera di sortir disetiap kecamatan.

“Saat ini daftar pemilih tetap (DPT) yang ada di Gowa berjumlah mencapai 544.795 jiwa,” ujarnya.


BACA JUGA