Ketua Golkar Takalar Ikut Dampingi Adnan Kampanye di Bungayya

Selasa, 10 November 2015 | 19:58 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1
Gowa, Gosulsel.com – Dukungan tokoh-tokoh Partai Golkar pada Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, tak hanya ditunjukkan oleh mereka yang berasal dari Gowa. Bahkan, tokoh Golkar daerah tetangga ikut hadir di kampanye dialogis calon yang didukung Partai Golkar ini.
Seperti saat calon yang juga didukung Partai Gerindra, PAN dan PDIP ini melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Bungayya, Selasa (10/11), hadir Ketua Golkar Takalar, Natsir Ibrahim, yang juga Wakil Bupati Takalar dan Wakil Ketua Partai Golkar Takalar yang juga Ketua DPRD Takalar, H Jabir Dg Bonto.
Kehadiran tokoh Golkar daerah tetangga tersebut sekaligus menegaskan jika dukungan Golkar di Gowa tak perlu lagi diperdebatkan. Kecamatan Bungayya sendiri memang merupakan memiliki wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Takalar.
Halaman 2
Ketua DPRD Takalar, H Bonto, di depan warga Bungayya, menuturkan, dirinya bersama Wakil Bupati Takalar, menghormati keputusan DPP Golkar sehingga merasa memiliki kewajiban untuk ikut mensupport AdnanKio.
Apalagi, lanjut H Bonto, paket ini memang yang memiliki peluang paling besar untuk menang di Pilkada Gowa. “Selain karena didukung partai, saya ada disini, karena memang calon no 5 ini, yang punya peluang besar menang. Keduanya memang figur yang dibutuhkan masyarakat Gowa,” tegasnya. (*)


BACA JUGA