CNI gelar seminar kesehatan.

Peringati Hari Kesehatan Nasional, CNI Gelar Seminar Kesehatan

Jumat, 13 November 2015 | 18:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Sebagai perusahaan yang memasarkan dan memproduksi food suplement, CNI terus hadir memberikan pelayanannya untuk masyarakat. Memperingati hari kesehatan nasional, bertepatan, Kamis (12/11/2015), CNI menggelar seminar kesehatan hari ini, Jumat (13/11/2015).

Seminar yang bertajuk “Manfaat Enzim Untuk Kesehatan Jantung” ini melibatkan sebanyak 50 peserta.

pt-vale-indonesia

Sales Distribution Coordinator Wilayah Makassar, Deby Natalia mengatakan bahwa peserta yang hadir pada mini seminar yang berlangsung di Gedung CNI ini merupakan mitra dan Konsumen CNI.

“Seminar ini juga merupakan kerjasama dengan pihak Laboratorium Klinik Prodia Makassar,” kata Deby yang juga, Ketua panita seminar kesehatan, ketika ditemui di sela-sela berlangsungnya acara, siang tadi.

Ia juga menyebutkan pada seminar tersebut menghadirkan Project Coordinator Suplemen Enzim CNI dari Jakarta Pranoto Winata.

Halaman 2

“Dalam seminar ini Pranoto juga mengemukakan tentang produk Well 3 Royalizm dimana produk inu bisa memberikan tambahan asuoan enzim dalam tubuh,” jelas Deby.

Lebih lanjut Deby menjelaskan seminar ini digelar tak lebih untuk mengingatkan masyarakat agar sadar akan kesehatannya. “Kami harap dari seminar ini masyarakat bisa lebih sadar akan kesehatannya. Jangan tunggu sakit baru mau berobat,” jelas Deby.

Selain di Makassar seminar ini juga berlangsung di 3 kota lainnya seperti Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Project Koordinator Grand Royalzim, Pranoto Winata mengatakan bahwa produk royalzim yang sudah ada sejak 2 tahun ini memiliki banyak fungsi.

“Ada 4 Fungsi dari produk ini yaitu sebagai anti peradangan, membersihkan pembuluh darah dan menurunkan kolestrol, regenarasi sel, serta untuk membantu BAB. Dan lebih produk ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan,” jelasnya usai memberikan materi seminar.


BACA JUGA