Ilustrasi Pilkada

Thita SYL Kampanyekan Pasangan Cabup Masseddi di Bulukumba

Sabtu, 14 November 2015 | 19:48 Wita - Editor: Dahrul Mahfud - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Bulukumba, GoSulsel.com – Legislator DPR RI dari Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Indira Cunda Thita Syahrul, terlibat langsung dalam kampanye akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 4, Masykur A Sultan-Edy Manaf (Maseddi), di Lapangan Pantai Merpati, Sabtu, (14/11/2015).

Edy Manaf mengatakan, dengan keterlibatan putri Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) itu, memberikan magnet tersendiri agar masyarakat Bulukumba memberikan dukungan terhadap Maseddi ini.

pt-vale-indonesia

“Kami berterima kasih kepada ibu Thita yang mau meluangkan waktunya untuk ikut terlibat di kampanye Maseddi,” kata Edy, melalui sambungan telepon.

Selain Thita, sejumlah elit PAN Sulsel juga turut ambil bagian, di antaranya Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Sekretaris DPW PAN Sulsel, Buhari Kahar, Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulsel, Syamsuddin Karlos, dan sejumlah elit lainnya.

“Dengan semangat dan dukungan elit PAN dan partai koalisi lainnya seperti PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan Partai Bulan Bintang (PBB) beserta masyarakat Bulukumba yang hadir di kampanye kami, kami yakin dan optimis dapat menang di Pilkada Bulukumba,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Daerah PAN Bulukumba, Edy Manaf.


BACA JUGA