Anggota DPRD Kota Makassar, Rahman Pina menemui petugas kebersihan atau pejuang adipura di Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

Anggota DPRD Makassar Temui Petugas Kebersihan di Manggala & Panakkukang

Selasa, 17 November 2015 | 17:01 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Zul Kifli - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar, Rahman Pina menemui petugas kebersihan atau pejuang adipura di Kecamatan Manggala dan Panakkukang. Pertemuan ini bagian dari reses di Dapilnya.

“Saya sengaja menemui para petugas kebersihan saat reses. menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat dalam bentuk laporan penyampaian,” kata Rahman Pina, ketika ditemui di lokasi reses di Jl AP Pettarani, Selasa 17/11/15.

pt-vale-indonesia

Rahman mengatakan, hasil reses ini nantinya akan disampaikan dalam rapat paripurna untuk selanjutnya dijadikan acuan ke Pemerintah Kota untuk segera ditindaklanjuti.

“Reses ini pula sebagai pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam  pemerintahan, “Ujar Politisi Golkar ini.

Halaman 2

Koordinator Penyapuan wilayah Kecamatan Panakukang, Amin mengatakan, saat ini Armada Pengangkut sampah diwilayah ini tercatat memiliki 9 (sembilan) truk dan 40 (empatpuluh) motor pengangkut sampah dan sekitar 65 orang tenaga penyapu jalan saat ini terasa masih kurang mengingat volume sampah diwilayah ini makin hari semakin bertambah.

“Kami berharap dari Pemkot Makassar segera melakukan penambahan Armada dan tenaga Penyapu jalan. Selain diminta agar dilakukan penyuluhan ke masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Masalah kebersihan yang sering menjadi kendala Masyarakat bisa segera selesaikan secara bersama-sama,” katanya.


BACA JUGA