(Dispenda) Sulsel menyeleksi duta pajak daerah generasi ke 4, Selasa (17/11/2015).

Dispenda Sulsel Seleksi Duta Pajak Daerah

Selasa, 17 November 2015 | 11:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulsel menyeleksi duta pajak daerah generasi ke 4. Seleksi dilakukan di kantor Dispenda Sulsel Jl AP Pettarani, Makassar.

“Duta pajak yang terpilih dari setiap daerah akan diinapkan di Hotel selama 3 hari. Selama  itulah  mereka akan di isi wawasannya mengenai pajak. Selain edukasi pembelajaran tentang etika juga akan mereka dapatkan,” kata Kedispenda Sulsel,Tautoto Tanaranggina, ketika di wawancara, Selasa (17/11/2015).

Tautoto mengatakan, ada 132 peserta dengan perwakilan 6 org per kabupaten dari 24 kabupaten di Sulsel, setiap kabupaten akan terlilih 2 orang (laki-laki & perempuan).

Kata dia, selain pembekalan, peserta yang sudah terpilih akan dikarantina selama 3 hari mulai tanggal 9-11 November. Pada karantina nantinya akan dipilih 2 orang satu laki-laki dan satu perempuan sebagai perwakilan Sulsel.

“Kita ingin menjadikan duta pajak ini sebagai corong dimasyarakat bahwa membayar pajak telah menjadi kewajiban masyarakat,” pungkasnya.


BACA JUGA