Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Walikota Bandung,Ridwan Kamil berbincang saat mengikuti kegiatan Expo di Barcelona, Rabu (18/11/2015).

Paparkan Sombere & Smart City, Walikota Dapat Apresiasi Internasional di Barcelona

Rabu, 18 November 2015 | 16:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendapat apresiasi internasional saat memapakan sombere’ dan Smart City. Pemaparan itu dilakukan dalam pameran kota terbesar dunia di Barcelona, Spanyol.

“Saya dipercaya untuk memaparkan Makassar dan program-program andalan kita di hadapan seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan Expo,” ujar Danny Pomanto melalui pesan WA, Rabu (18/11/2015) siang.

pt-vale-indonesia

Hampir seluruh Walikota sedunia, di Indonesia hadir, diantaranya, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan itu juga, Danny Pomanto didaulat untuk membawakan Makalah berjudul “SMART CITY and SUSTAINABLE CITY”.

Selain Danny, pembicara lain yang tampil  diantaranya, Kepala  Bappeda Jakarta, Ir. Tuti Kusumawati. MM, Prof. SUHONO,  Guru besar dan Ketua Smart City Indonesia dan  Dirjen Tataruang  DR. IR. Budi Simorangkir.

Halaman 2

Kesempatan memaparkan Makassar di forum internasional ini menjadi kesempatan besar bagi Makassar membuka peluang-peluang Kerjasama dengan berbagai negara dalam jejaring pergaulan Dunia.

Menurut dia, program unggulan yang dipaparkan seperti Sombere’ and SmartCity, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain peserta diskusi, turut hadir pula Ramon Roca direktur Fira Barcelona (tuan rumah expo) dan Mr. OSCAR MARTI , Chief consultant southeast asia, catalunia trade and investment.


BACA JUGA