Ilustrasi
#

Badan Otonomi PKB Deklarasi Dukung HATITA

Kamis, 19 November 2015 | 18:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Maros,GoSulsel.com – Badan Otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Maros menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros, Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang (HatiTa). Deklarasi digelar di Sekretariat DPC PKB Maros, JL Dr Ratulangi, Butta Salewangang.

“Pasangan HATITA sukses membangun Maros dalam lima tahun terkahir, selain itu, kesesuaian visi, misi dan harapan PKB terhadap pasangan jilid II ini untuk memimpin Maros selama lima tahun ke depan,” kata Ketua PKB Maros, Al Mujahid Akmal, dalam sambutannya, Kamis (19/11/2015).

pt-vale-indonesia

Al Mujahid mengatakan, Visi dan Misi Hatita, sangat bersesuaian dengan keinginan PKB, utamnya dalam pelayanan publik. PKB Maros telah menginstruksikkan kepada seluruh kader agar memanfaatkan dan memaksimalkan sosialisasidi bawah demi kemenangan Hatita

“Para kader PKB akan menggalang perolehan suara untuk pasangan Hatita dengan maksimal. Kami akan total, all out,agar Hatita dapat mencapai target maksimal sesuai yang dicanangkan,” ujarnya.

Deklarasi ini dihadiri puluhan Kader PKB Maros. Naskah deklarasi dibacakan Ketua Banom Gemasaba PKB, Arfah Arsyad, Dalam naskah, PKB Maros memberikan beberapa pandangan dan pemikiran atas dukungan kepada pasangan Hatita ini. Adapun Banom PKB yang menyatakan dukungan yakni; Garda Bangsa, Gemasaba, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani.


BACA JUGA