Makassar Culinary Night, Jalan Balaikota, Entrepreneur Makassar, Dinparekraf, UKM Makassar
Ratusan pengunjung yang padati Makassar Culinary Night di Jl Balaikota, Sabtu (21/11/2015). (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

48 Tenant Hadir Meriahkan Makassar Culinary Nite

Sabtu, 21 November 2015 | 18:47 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – 48 tenants yang hadir merupakan pengusaha asli Makassar yang siap beradu untuk menarik ratusan pengunjung kuliner yang hadir, Sabtu (21/11/2015). Seperti halnya Anna, salah seorang penjaja makanan ringan. Anna terlihat tetap semangat mempromosikan jualannya di acara Makassar Culinary Night di Jl Balaikota.

“Tentunya harus tetap bersaing secara sehat dong, masa pake santet. Acara ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar pengusaha, serta sebagai metode evaluasi untuk jualan ke depannya,” ujar Anna sambil tertawa kepada GoSulsel.com, Sabtu (21/11/2015).

pt-vale-indonesia

Dalam pagelaran kuliner Makassar ini, ratusan jenis makanan tersaji di sini. Mulai dari bakso, pangsit, ayam bakar, kue modern, aneka jus, dan minuman yang lain.

Menurut penjelasan Gunawan, Koordinator Makassar Culinary Night, harga yang disediakan di sini sangat relatif dan terjangkau. Mulai dari harga Rp 10 ribuan per tiap produk yang disediakan oleh tenant.

Halaman 2

“Kami tidak membatasi berapa harga nominal untuk pengusaha. Tapi yang kita lihat di sini tidak ada sampai harga di atas Rp 50 ribu. Bahkan tidak ada yang lebih dari 40 ribuan di sini,” jelas Gunawan.

Acara ini akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, pada pukul 7 malam sambil menyalakan fire works di lokasi.

Ini foto yang lain:

Halaman 3

Makassar Culinary Night, Jalan Balaikota, Entrepreneur Makassar, Dinparekraf, UKM Makassar

 

 

(*)


BACA JUGA