Logo PSM
Logo PSM
#

Hadapi Persipura, Rasyid-Maldini Berpeluang Jadi Starter

Minggu, 22 November 2015 | 19:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – 2 Pemain muda PSM, Maldini Pali & Rasyid Bakri membuka kans masuk dalam starting eleven menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan laga penyisihan grup B Piala Sudirman, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (23/11/2015).

Keduanya diproyeksi turun mengisi kekosongan dimenit awal menggantikan Silvio Escoba dan Patrice Nzekou yang absen akibat akumulasi kartu saat menghadapi Semen Padang lalu.

pt-vale-indonesia

Dipertandingan sebelumnya, Rasyid menjadi pemain pengganti. Sedangkan Maldini hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Meski keduanya diketahui memiliki kemampuan untuk membantu serangan tim.

Pelatih PSM Makassar Liestiadi mengatakan, untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Escobar dan Nzekou tidak akan sulit didapatkan. Pasalnya, pemain pelapis yang ada saat ini hamper sepadan dengan pemain inti.

Halaman 2

“Kita tidak sulit menemukan penganti karena kita punya opis yang lebih. Pemain pelapis kita sepadan dengan pemain yang biasa turun menit awal,” katanya.

Meski demikian, Lestadi mengaku masih akan melihat kemampuan keduanya saat sesi latihan berlangsung. Dimana pemain yang dalam keadaan onfire atau siap bermain akan diturunkan.

“Kita akan lihat pemain yang lebih siap, karena lawan kita cukup kuat nanti. Jadi masih ada sesi latihan berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, gelandang PSM, Rasyid Bakri mengaku siap jika dirinya dipercaya pelatih untuk turun dimenit awal.”Kalau diberikan kepercayaan, saya siap. Saya akan bermain semaksimal mungkin,” ucapnya.


BACA JUGA