Rock Music Rhythm, Billfold, Mal GTC Makassar, Polisi Hentikan Konser Billfold, The S.I.G.I.T
Para personel band Billfold. (Foto: kliikaja.pun.bz)

Lewati Waktu Izin, Polisi Hentikan Rock Music Rhythm di Mal GTC

Minggu, 22 November 2015 | 04:15 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Rock Music Rhythm yang diselenggarakan oleh Patappari Produksio diberhentikan di tengah acara, Sabtu (21/11/2015) di Mal Graha Tata Cemerlang (GTC). Pemberhentian event yang mengundang Billfold dan The S.I.G.I.T itu perkara perizinan tempat oleh pihak pengelola gedung.

“Saya selaku panitia meminta maaf untuk para fans Billfold dan The S.I.G.I.T karena sedikit keteledoran. Karena tadi ada sedikit masalah dari pihak kepolisian dan pengelola GTC. Kami akan melakukan briefing untuk selanjutnya,” ucap Putri, salah seorang panitia, kepada GoSulsel.com, Minggu (22/11/2015) dinihari.

pt-vale-indonesia

Billfold, band asal Bandung ini sempat main 3 nomor lagu di atas panggung. Hingga akhirnya diberhentikan karena masalah perizinan tempat. Tak hanya Billfold, The S.I.G.I.T yang juga bintang tamu di acara ini bahkan belum sempat tampil dan masih berada di hotel.

“Karena izin acara cuma sampai jam 12 dan administrasi yang tidak jelas dari panitia. Masalahnya kemarin-kemarin sudah saya ingetin sih beresin dulu. Tapi jawabannya gitu, mundur-mundur akhirnya dibubarin polisi. Sebenarnya kami terkendala di administrasi intinya,” ucap Uot, Road Manager The S.I.G.I.T.

Banyak fans dari Billfold dan The S.I.G.I.T kecewa karena penampilan ke-2 band ini tak sesuai dengan apa yang diberitakan.

Halaman 2

Karena itu, Uot meminta maaf kepada fans The S.I.G.I.T yang sudah hadir untuk menyaksikan band favoritnya tapi tak jadi manggung.

“Mohon maaf sebesar-besarnya kita tidak bisa tampil di sini. Next time kita bakal tampil di Makassar,” katanya.(*)


BACA JUGA