#

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Tator Ajak Warga Bersepeda Santai

Minggu, 22 November 2015 | 13:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, menyelenggarakan kegiatan sepeda santai yang dihadiri 500 peserta sebagai wujud sosialisasi dan partisipasi masyarakat dalam pilkada 9 Desember mendatang.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat di Tana Toraja, Sulsel, tujuannya selain sosialisasi pilkada juga agar masyarakat ikut mensukseskan pilkada diantaranya menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya tidak golput ,”kata Ketua KPUD Tana Toraja, Rizal Randa saat ditelpon Minggu, (22/11/2015).

pt-vale-indonesia

Lanjut Rizal, selain hanya bersepeda santai, juga ada rangkaian acara senam bersama serta pengundian door prize. Untuk sepeda santai sendiri, para peserta melewati route yang starnya dari jalan Pongtiku mandetek kelurahan Tambunan kecamatan Makale utara lanjut ke jalan Nusantara dan finish di depan pos lantas kota Makale,

“ Kegiatan ini dengan melibatkan polisi dengan mendapatkan pengamanan dari Polres Polres Tana Toraja, dengan mengerahkan juga personil ditiap Polsek yang wilayahnya dilalui dalam route sepeda santai,” tambahnya.


BACA JUGA