Bosowa

Bosowa Operasikan 50 taksi baru dengan fasilitas Tablet

Senin, 23 November 2015 | 18:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Menggenjot sektor pariwisata, salah satu perusahaan pengelola taksi di Makassar, Bosowa Taksi Utama secara resmi menghadirkan 180 unit Taksi Pariwisata, di Kantor Bosowa Taksi, Jalan Daeng Tata Raya, Senin (23/11/2015).

Chef Eksekutif (CE) Bosowa, Subhan Aksa mengatakan  armada tersebut berbeda dengan armada sebelumnya karena dilengkapi informasi pariwisata Sulawesi selatan. “Seluruh armada dilengkapi tablet (layar sentuh) yang memungkinkan pengguna mengakses informasi terkait tujuan wisata yang di Sulsel,” ujarnya di sela-sela peluncuran Taksi Pariwisata.

pt-vale-indonesia

Subhan menambahkan, dari 180 armada secara keseluruhan, pihaknya mengoperasikan 50 unit pada tahap pertama dan sisanya akan dihadirkan secara bertahap hingga kuartal pertama tahun depan.

Halaman 2

Untuk rutenya sendiri, Taksi Wisata ini akan mengikuti wilayah operasional taksi pada umumnya, namun akan lebih berfokus pada titik-titik wisata seperti hotel, bandara, pelabuhan dan lainnya. “Untuk di Bandara Sultan Hasanuddin kami sediakan 40 unit, yang akan menjadi pintu pertama bagi para tamu yang datang,” katanya.

Sementara itu, Kepala bidang promosi dan pemasaran Kadisbud sulsel, Devo Khadafi mengatakan adalah kewajiban pemerintah untuk melindungi investasi pengusaha daerah sebagai perintis investasi dan pendukung utama penbangunan ekonomi dan kesejahteraan daerah.


BACA JUGA